Traveling

Liburan Lebaran ke Dempo Park, Pagar Alam

Kawasan Wisata Dempo Park menambah keindahan Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Udara pegunungan dan banyaknya wahana permainan anak serta spot yang instagenic dengan latar Gunung Dempo menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke tempat ini.

Dempo Park Pagar Alam
Cocok untuk liburan bersama keluarga

Seperti pada libur lebaran kali ini, saya dan keluarga yang berlebaran di Pagar Alam mengunjungi Dempo Park. Taman ini ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari Kota Pagar Alam sendiri maupun dari luar kota, terutama pengunjung yang memang pulang kampung ke Pagar Alam untuk merayakan Idulfitri seperti kami.

Dempo Park Pagar Alam
Banyak wahana permaianan anak.

Tiket masuk ke Dempo Park sebesar Rp. 2.500 per orang. Ada beberapa spot foto yang mengenakan biaya tambahan sebesar Rp. 5.000 per lokasi, seperti spot foto berbentuk hati dengan latar Bukit Barisan.

Dempo Park yang berlokasi di Dempio Makmur, Pagar Alam Utara, dan hanya berjarak sekitar 8 kilometer dari Kota Pagar Alam ini menjadi nilai tambah tersendiri. Dengan tarif yang relatif murah dan jarak yang tak terlalu jauh, maka tak heran jika tempat ini sangat ramai dikunjungi saat hari pertama Idulfitri tahun ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *