Traveling

Museum Old City 3D Semarang

Semarang identik dengan destinasi wisata Kota Lama dan bangunan-bangunan tua yang terkesan serius. Tapi kini ada Old City 3D Trick Art Museum di Kota Lama, Semarang, sebuah destinasi wisata baru. Seluruh sudut ruang Old City 3D Trick Art Museum dihiasi dengan foto atau gambar tiga dimensi yang disajikan dengan sentuhan seni modern.

Kita bebas mengekspresikan diri berfoto di sini, mengeluarkan sisi kanak-kanak pada diri kita dan cocok banget jika kita memang travelling bersama anak-anak. Berfoto di sini bisa sebagai pengobat rasa lelah setelah mengelilingi Kota Lama.

Lokasi: Jalan Letjen Suprapto no 26 atau sekitar 50 m sebelah barat Gereja Blenduk.

Tiket masuk: Rp 40.000,-

You may also like...

4 Comments

  1. Avatar
    Eko Rizkiyanto says:

    Gila, keren abis nih destinasi wisata. Kira2 dari jam berapa buka dibuka untuk destinasi ini..?? dan ditutup jam berapa..?? Supaya saya & temen2 bisa atur waktu untuk berkunjung.

  2. Avatar

    Apakah harga tiket masuk untuk anka-anak dan dewasa di Old City 3D Trick Art Museum di Kota Lama, Semarang sama Rp. 40.000,00?

  3. Avatar

    Apakah harga atiket masuk ke Old City 3D Trick Art Museum di Kota Lama sama untuk anak-anak dan dewasa?

  4. Avatar

    Thanks for the ideas you have shared here. Something else I would like to talk about is that laptop memory specifications generally rise along with other improvements in the technological innovation. For instance, as soon as new generations of processors are brought to the market, there’s usually a related increase in the size preferences of both laptop memory and also hard drive room. This is because the application operated by these processors will inevitably increase in power to take advantage of the new technologies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *