Traveling

Wisata Belajar Berkuda di Sultan Stable Palembang

Ingin merasakan sensasi berkuda? Datang saja ke Sultan Stable di Jalan Kolonel Sulaiman Amin, Pagardewa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang. Sultan Stable buka setiap hari, mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB.

Sultan stable
Yang tadinya takut, malah gak mau turun.

Buat yang belum mahir, jangan khawatir karna kita akan didampingi pelatih yang berpengalaman. Sebelum naik, pelatih akan memperkenalkan kita dengan kuda yang akan ditunggangi. Hal ini penting agar tercipta rasa nyaman dan kedekatan antara penunggang dan kuda. Setelah itu, kita diwajibkan mengenakan perlengkapan standar untuk menjaga keselamatan.

Tarif wisata berkuda atau joy ride relatif murah di Sultan Stable. Hanya perlu membayar 30.000 saat hari biasa dan 40.000 kala akhir pekan, kita sudah bisa berkuda dua kali keliling lintasan.

Sultan Stable
Hai, kudaaa! Foto: @sultan_stable

Seperti saat libur kemarin, kami menjajal naik kuda dan memanah. Seru banget! Ikal yang awalnya tidak berani, akhirnya malah tidak mau turun dari punggung kuda.

Sultan Stable
Spot berfoto ala cowboy. Foto: @sultan_stable

Tidak hanya tempat belajar berkuda, Sultan Stable juga menjadi destinasi wisata dan edukasi bagi anak-anak yang ingin mengenal hewan perkasa ini. Di sini terdapat juga beberapa spot foto ala cowboy, area trekking, camping ground, paket field trip, dan fun archery. Pas banget, nih, untuk mengisi waktu libur bersama keluarga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *